c'mon comrade

Saturday, May 21, 2011

Rezeki gak kemana

Kira-kira pukul 02.30 sore tadi aku di telpon Iin. Tuh anak ngajak liputan ke Pekan Raya Sumatera Utara, coz ada pameran mobil-mobil keren gitu deh. Aku sih ngikut aja, berhubung kerjaan cuma tinggal satu liputan untuk dituliskan. Setelah sholat Dzuhur, aku pun siap-siap nunggu jeputan. 10 menit kemudian Iin muncul di depan kantorku. Dia nunggu diluar, persis dekat pagar. Katanya, dia malu masuk karena baju yang ia kenakan hari ini adalah baju yang ia kenakan semalam.

Ya sudah. Aku paham dengan tingkahnya ini. Setelah itu aku buru-buru keluar kantor dan langsung tancap gas bersama Iin ke te-ka-pe. Wuiihhh……….. jiwa segar begitu sampe disana. Mobil-mobil oke punya nampak di depan mata. Memang sih mobil orang, tapi paling gak, bisa lihat dan pilih-pilih dulu sebelum membeli. Hehee… apolozy..

Trus kita langsung menuju ke ruang pers conferens di lantai 2. Agak telat datang ke acaranya, tapi untung aja besojk masih ada meski hari terakhir. Hanya 20 menit di dalam ruangan, tiap wartawan di sodori bingkisan sama panitia. Termasuk kita juga pastinya. Kemudian kita berdua ngisi daftar tamu, tulis nama berikut nomor telpon, after that, cabut.

Iin ketawa-ketiwi sambil bilang “emang rezeki gak kemana”.

Ternyata, tau tidak apa yang ada dalam bingkisan?

Ada baju kaos, Mug keren dan uang Rp. 100.000,-. Huahahahaaa….padahal gak ada niat untuk dapatin semua itu alias gak pernah kepikiran. So far, alhamdulillah...

Btw, besok kita liputan mobil itu lagi। Tunggu beritanya ya…

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design