c'mon comrade

Monday, May 23, 2011

Banjir Mobil Modifikasi, Di Class Mild Accelera Auto Contest

Well, Buat kamu yang gak sempat datang di event keren tadi malem, nih, kita sajikan liputan khusus dan bergengsi bagi kamu penggila mobil modifikasi. Dijamin ngiler bin ngiri..!

Event kontes modifikasi berskala nasional, Class Mild Accelera Auto Contest 2011 hadir lagi di Medan. Event ini dilaksanakan di 6 kota besar oleh pelaksana acara Auto Contest by Cody Enterprises. Dan kota Medan, termasuk salah satunya. Dan gak Cuma pamer mobil aja, acara ini juga dimeriahkan the best dancer se-kota Medan loh.

Setelah sempat vakum selama beberapa waktu, event yang diadakan tanggal 21 Mei hingga 22 Mei 2011 di area Pekan Raya Sumatera Utara ini, tetap memiliki fans panatiknya dan membanjiri PRSU sejak opening hingga closing. Meski hujan mengguyur deras, para peserta dan penggemar mobil modifikasi terlihat antusias banget nongkrongin acara ini.

"Absennya kota Medan dalam tiga tahun ini ternyata tidak mengurangi animo masyarakat kota Medan yang ingin menunjukkan peranan mereka di dunia otomotif khususnya modifikasi mobil," ungkap Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enterprises.

Sekitar 75 mobil modifikasi yang tercatat mengikuti kontes modifikasi dan sound, beberapa diantaranya datang dari luar kota Medan seperti kota Banda Aceh. Mereka turun dari berbagai club besar di Medan dan didampingi banyak club-club junior. Ada 15 komunitas seperti Sabrom, V-One R, Simple Face, MrX, Solid, Ilusi, Revolver, Comfortable, Sinkrone, Limited, De Classic, Gat dan lain-lain.

Then, tercatat ada 134 kategori modifikasi yang dipertandingkan di event ini, dan kategorinya mengarah pada ke 4 kategori utama yaitu Extreme, Elegant, Racing dan Street Racing.

Mau tau hadiahnya?

Ini dia nih, yang menjadi penyemangat peserta. Hadiahnya bo’. Untuk kategori King Extreme dan Elegant, akan ngedapetin uang cash 5 juta rupiah, King Street Racing bakel dapet 3,5 juta rupiah dan untuk King Racing 4 juta rupiah.

“tahun ini, untuk Champion of Elegant juga mengalami peningkatan, dari yang biasanya cash money, menjadi motor sport 250 cc. hal ini dilakukan karenamelihat trend modifikasi di sector elegant yang juga memiliki konsistensi dan peningkatan setiap tahunnya, sehingga kami memberikan apresiasi lebih bagi pemenang di kelas ini. Bukan hanya itu saja, Champion of Street Racing tahun ini juga akan memperoleh hadiah tunai atau motor 110 cc (salah satu)” demikian informs dari Patricia.

So guys, siapa pemenang atau King dalam event ini? He was Asen, Pria berkulit putih yang memiliki bengkel di Jl. Gunung Krakatau No 89a Medan. “Mobil ini konsep ekstrem dan inspirasi saya sendiri. Saya coba mengangkat bodywork-nya, sistem motor racernya dan audio. Saya dan team membangun mobil ini sekitar satu tahun। Dana yang dikeluarkan sekitar Rp 400 juta,” ungkap Asen pada cru YM. (gambar bawah, Asen was the King)

Guys, siap-siap untuk event mobil modifikasi selanjutnya ya. Siapa tahu, kamu yang akan mejadi The King.

1 komentar:

Unknown said...

Sukses selalu buat V-One R

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design