c'mon comrade

Monday, May 23, 2011

Mari Pulang

Berhubung agak demam dan flu, aku harus segera pulang. Pekerjaan juga sudah beres. Jadi, beban pikiran bisa sedikit dilonggarkan. Sampai di rumah nanti, aku harus memberi makan Fidel dan Kimmy. Pasti mereka kelaparan karena belum makan siang dan malam.

Aku sayang sama kedua anak itu. Meski mereka kucing, tapi mereka sangat lucu dan sudah kuanggap seperti anakku sendiri. Kata orang-orang sih, karena aku belum menikah alias belum punya teman hidup dan berbagi.

Gak bener juga. Sebab, jika aku menikah nanti, aku juga ingin memelihara Fidel dan Kimmy. Tentunya, izin dulu dengan suamiku. Aku harap dia setuju. Kalau tidak setuju? Aku akan rayu agar dia setuju ^_^. Karena selama ini, Fidel dan Kimmy yang sering menemaniku makan, nyuci, masak, juga tidur.

Eh, aku nulis cerita ini di kantor sambil nunggu jeputan adikku, Aman Noris. Aku gak punya kenderaan. Dan kalaupun punya, aku selalu gak ingat jalan. Eitss, tapi kalu wajah dan tingkah laku orang, aku ingat betul dan tak bisa lupa. Hmmhh…, seharusnya pegawai BIN, FBI atau CIA memerlukan orang seperti aku. Agar mereka terbantu karena aku mudah mengenali wajah pelaku.

Well.., mungkin sebentar lagi adikku tiba di kantor ini. Nanti kita lanjut lagi. Yang penting, tongkrongin terus blog ku ya..

Luv

Na

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design