c'mon comrade

Friday, May 20, 2011

CT : sorry telah melewatkanmu hari ini

Karena kerjaan belum beres, dengan sangat terpaksa sekali aku harus meninggalkan Cruel Temptation (CT) untuk episode kali ini. Padahal lagi seru-serunya pertikaian antara Eun Jae dan Sin Airi. Rasanya sayang melewatkan meski satu episode saja. Hehee.. Sebegitu maniakkah? Eitss, ntar dulu..

Mungkin kalian akan bertanya apakah aku penikmat seni drama korea? Jawabannya tidak juga. Aku hanya menonton teledrama yang ceritanya keren, asik, seru. Pokoknya tidak seperti film dan sinetron Indonesia yang nyaris selalu tidak bermutu. Jangan salah, aku ini penikmat dan pemerhati film atau drama lo. CT ini adalah film yang kurekomendasikan buat kalian daripada kalian buang-buang waktu menonton sinetron.

Belum kuceritakan tentang CT ya? Baiklah, agar kalian tahu mengapa aku begitu menyukainya. CT berkisah soal perselingkuhan, balas dendam, dan intrik keluarga. Dan harus kalian ketahui, jumlah episode serial ini mencapai 129 guys!

Kisah panjang ini dimulai dari kisah tokoh bernama Goo Eun Jae (Jang Seo Hee). Saat berniat melanjutkan pendidikan bidang mode di Paris, Eun Jae mendapati dirinya mengandung. Kalo di Indonesia, ini disebut MBA alias Married by Accident alias hamil dulu baru nikah. Untungnya, Jung Gyo Bin (Byun Woo Min), pria yang telah menghamilinya, mau bertanggung jawab menikahi Eun Jae. Sayang, pernikahan yang dipaksakan itu tak membawa kebahagiaan untuk Eun Jae.

Keluarga Gyo Bin yang berasal dari kalangan bangsawan kaya-raya memandang rendah Eun Jae. Apalagi kehamilan Eun Jae ternyata bermasalah. Ia keguguran. Tapi takberapa lama, Eun Jae hamil lagi ketika sahabatnya, Sin Ae Ri (Kim Seo Hyung), kembali dari Perancis setelah menyelesaikan studinya. Ae Ri bukan hanya sahabat Eun Jae, tapi pacar kakak Eun Jae, Jang Jae (Choi Joon Yong).

Kebahagiaan Eun Jae karena Ae Ri akan menjadi saudaranya, mendadak sirna ketika mengetahui Ae Ri berselingkuh dengan Gyo Bin. Suami Eun Jae itu tak hanya membiayai kuliah Ae Ri di Perancis, tapi hubungan mereka telah menghasilkan seorang anak berusia 5 tahun. Eun Jae dan kakaknya marah besar. Namun Gyo Bin dengan gampang menceraikan Eun Jae, lalu menikah dengan Ae Ri.

Tak cukup sampai di situ, Gyo Bin dan Ae Ri yang terusik dengan keberadaan Eun Jae memintanya pergi dari Korea dan menggugurkan kandungannya. Karena Eun Jae menolak, Gyo Bin marah dan membuang kalung berharga milik Eun Jae ke laut. Eun Jae lalu menceburkan diri ke laut demi mengambil kalungnya, namun ia tak pernah kembali ke permukaan. Gyo Bin dan Ae Ri mengira Eun Jae sudah meninggal hingga suatu hari Gyo Bin bertemu wanita bernama Min So Hee yang wujudnya sama persis dengan Eun Jae.

Dan tadi, saat aku curi-curi waktu menonton CT di menit-menit terahir, ternyata Min Soe Hee sudah menikah dengan Min Gun Woo, pacar sekaigus tunangan Eun Jae. Haihh… penderitaan belum berakhir. Btw, tonton deh film ini tiap hari senin – jumat, pukul: 04.00 pm. Benar-benar mengiris hati. Tapi kalo penasaran dengan kisah sebelumnya, sila mampir ke toko DVD., karena DVD CT sudah beredar di pasar baik yang original maupun bajakan.

Happy enjoy it, people, ^_^

btw, selain suka dengan dramanya, aku juga suka dengan pemeran utamanya Goo Eun Jae. dia cantik, menarik dan dandanannya sederhana. cekidot deh sebagian poto-potonya.


0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design