c'mon comrade

Saturday, May 21, 2011

06.00 pagi: awal perubahan diri

Tadi pagi ada peristiwa mengagumkan yang gak pernah terjadi sebelumnya. That was, ‘bangun pagi pukul 6 am’. Tentunya bukan hal istimewa buat yang biasa bangun pagi early. Tapi buatku, bangun pagi membutuhkan energi ekstra agar tak lupa. Sebab akhir-akhir ini, kira-kira 6 bulan belakangan, aku tak pernah lagi bangun pagi. So ashamed..!

Tapi, suatu awal yangbaik untuk memperbaiki pola hidup dan menatanya agar lebih disiplin dan menghargai tiap detik waktu. Ini jalan menuju kesuksesan. Coz aku merasa jalan untuk itu semakin dekat, hanya butuh beberapa langkah lagi. So, step pertama harus mendisiplinkan diri untuk berpacu bersama waktu.

Setelah bangun pukul 06.00 pm, aku dan iin langsung ke pasar dekat rumah. Ini juga bukan hal biasa. Karena yang biasa, ketika kami bangun setelah itu tidur-tiduran lagi ^_^. Aku dan iin membeli sayur-sayuran like as kentang, seledri, buncis, cabe merah dan cabe rawit, plus telor ayam. Ini makanan iin. Top secret, dia lagi jalanin program diet supaya berat bodynya menuju berat ideal atau paling gak berkurang beberapa kilo saja. Then, aku dan iin liputan ke home schooling dijalan Abdullah Lubis, Medan. Setelah itu aku diantar iin ke kantor. Untuk liputanku tentang homeschooling, nanti kukabari ya..

Luv

Na

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design